Jumat, 01 Januari 2016

Cara Menjadi Guru yang Baik dan Profesional


Mencoba untuk menjadi guru yang baik tapi tidak semua orang suka cara mengajar Anda bukan? Baca artikel berikut yang telah kami kutip dari wikihow.com  dan belajarlah dari yang terbaik.

menjadi guru profesional

1. Menyenangkan, tapi tegas. Biarkan siswa Anda bermain game di komputer sesaat. Beri mereka istirahat pendek sekali-sekali. Memberikan penghargaan kepada mereka dari keseluruhan sesi pembelajaran seperti memberi mereka permen pada akhir pelajaran.

2. Berikan waktu istirahat kepada siswa
Anda.Waktu istirahat harus tidak 5 menit atau lebih. Ketika mereka bekerja untuk waktu yang lama, periode berturut-turut waktu maka mereka akan kehilangan fokus. Mereka perlu istirahat setiap sekarang dan lagi, seperti yang telah kami lakukan.

3. Jangan membuat mereka melakukan pekerjaan yang terlalu sulit. Jika mereka duduk di kelas satu, maka mereka tidak akan mengetahui akar kuadrat, atau aljabar. Melakukan hal-hal yang lebih sederhana namun secara konsisten, seperti menambahkan dan mengurangkan, atau mengalikan dan membagi sampai mereka menguasainya. Mengajar siswa Anda dengan hal-hal yang mereka harus tahu di tingkat kelas mereka.


4. Bersikap adil. Jangan berteriak atau membentak ataupun memarahai pada siswa jika mereka melakukan kesalahan. Jangan membuat aturan yang terbatas, seperti mendapatkan penahanan atau hukuman karena membuat kesalahan kecil. Hal ini tidaklah adil dan akan menghilangkan keinginan mereka untuk belajar. Memberiakn waktu untuk mengkondisikan mereka jika mereka melakukan kesalahan kecil. Seperti menyiapkan mereka untuk berkonsentrasi belajar.  Namun, memperkuat aturan disiplin dan pastikan bahwa siswa Anda tidak melewati batas-batas. Selama Anda adil, menyenangkan, dan antusias maka Anda akan menjadi guru yang baik.

Sumber: http://www.pakmono.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar